REVIEW TEACHERS, RILIS PERDANA DI STRO

Kali ini aku bakalan nulis review film hasil karya sineas Indonesia yang pada tanggal 8 Januari 2021 kemarin baru aja rilis serta melaksanakan online screening. Film yang berjudul Teachers ini disutradarai oleh Sarjono Sutrisno. Teachers sendiri lahir dari kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES dan STRO yang dihadirkan spesial untuk penonton STRO.


STRO ialah sebuah aplikasi layanan streaming film maupun series berbasis subscription (SVOD) persembahan Stroworld. Biaya berlangganan yang ditawarkan oleh STRO sendiri ternyata cukup murah lo, hanya dengan Rp 10.000,- per bulan kita udah bisa menikmati film-film lokal berkualitas. Murceee yekaan.

SINOPSIS

Film yang dibintangi oleh Yova Gracia dan Estelle Linden ini bercerita tentang Agnes (Yova Gracia), seorang polisi yang ditugaskan untuk menjadi mata-mata kasus narkoba di sebuah sekolah. Hal ini memaksa dirinya untuk menyamar menjadi guru di sekolah tersebut agar memudahkan pengintaian.

Ia pun berkenalan dengan Meg (Estelle Linden) dan menjadi akrab setelahnya. Meski Agnes awalnya menolak Meg yang berusaha untuk akrab dengannya, namun pada akhirnya Agnes luluh karena pribadi Meg yang supel dan ceria. Meg pun menjadi partner Agnes dalam menjalankan misi membuka kasus narkoba di sekolahnya. Penasaran gimana kelanjutannya? Makanya download STRO ajaa deeeh 😊


KESAN SETELAH MENONTON


Cukup kaget tenyata, selain Yova Gracia dan Estelle Linden, film Teachers juga dimeriahkan oleh bintang-bintang senior seperti Epy Kusnandar, Garry Ishak, Rizky Mocil, Teddy Syah dan Tyas Mirasih. Tak ketinggalan, komedian terkenal seperti Tarzan juga membuat film bergenre action comedy ini semakin mengocok perut.


Memiliki jalan cerita yang ringan, segar, dan mudah dimengerti membuat Teachers cocok banget ditonton bersama dengan anak-anak, tentunya tetap dengan pengawasan orang tua, karena ada beberapa adegan yang cukup berbahaya. Yah bisa sebagai tontonan penyegaran untuk jiwa yang penat di kala PSBB lah ya. Overall, akting casts film Teachers patut diacungi jempol. Apalagi chemistry dengan cast anak-anak yang terlihat terjalin dengan baik.


Dari film Teachers kita bisa belajar arti kekompakan, tidak mudah menyerah, berani mengambil tindakan dan yang terpenting yaitu kerjasama. Coba aja kalau Agnes tidak bekerja sama dengan Meg, belum tentu ia bisa mengungkap dalang dibalik kasus narkoba di sekolah mereka kan?

Biar nggak penasaran, cek trailernya dan tonton Teachers hanya di STRO



Tidak ada komentar