SCARLETT, BENERAN BIKIN CERAH?

 



It’s been a month since I update my last post.

Karena udah lama nggak ngereview skincare, jadi postingan kali ini bakal mengupas abis (ceilaaah...) skincare yang akhir-akhir ini aku pakai.


Buat para pecinta produk kecantikan pasti udah nggak asing banget ama brand satu ini. Dulu awalnya sempet ngira ini brand luar loh, seriusan! Eh, setelah melakukan investigasi lebih lanjut ternyata ini brand lokal dong. 

Tanpa banyak basa-basi, cus deh langsung simak review aku tentang tiga produk Scarlett di bawah ini. (Eh, ada tiga? Kok banyak?) Iya, beneran ada tiga kok 😃 karena lagi rutin pakai ketiga produk ini, jadi reviewnya sekalian aja ya gengs. And here we go the review of  Scarlett Body Scrub, Shower Scrub, and Body Lotion.


FIRST IMPRESSION
Jujur aja pas ngeliat paket yang ku beli waktu itu dateng, packingnya safe banget. Box yang dipakai ada logo Scarlett nya + di wrapping ama plastik tebel. Di dalamnya, semua produk yang aku beli juga masih dikasih bubble wrap tebel. 


Kekagetanku nggak berhenti disitu, produk Shower Scrub dan Body Lotion ternyata masih dibalut segel plastik tebel lagi loh :O Standing applause lah buat Scarlett yang bener-bener memperhatikan detail pengemasan dengan super baik dan aman.


Scarlett Beneran Bikin Cerah
Produk Scarlett Body Care

Kebetulan aku cuma order tiga produk aja, Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotionnya Scarlett. Produk-produk Scarlett ini packagingnya unyu dan girly banget. Dominasi warna putih, pink dan ungu, serta kemasan yang nggak terlalu besar bikin ketiga produk ini mudah dibawa kemana-mana khususnya pas lagi travelling. Tutup botol Shower Scrub dan Body Lotion pun termasuk safety karena dilengkapi lock-unlock, jadi meskipun udah tersegel pas dikirim kita nggak perlu cemas lotion atau shower gelnya meleber kemana-mana.


Jujur aja yang bikin aku tertarik beli tuh karena semua produk Scarlett mengandung Glutathione dan Vitamin E yang terkenal berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.


BODY SCRUB ROMANSA
Berat:300 gram

Scarlett Beneran Bikin Cerah

Nggak bakal khawatir pecah deh, karena packagingnya emang terbuat dari plastik. Saat pertama kali dibuka, Body Scrub ini dilengkapi tutup segel sejenis aluminium foil yang mencegah scrub tumpah ataupun nempel ke tutupnya.


Scarlett Beneran Bikin Cerah

Berbeda dengan butiran scrub kebanyakan, tekstur dari Body Scrub varian Romansa yang aku punya ini bisa dibilang cukup halus. Pas diaplikasiin di kulit pun sama sekali nggak kerasa sakit meski digosok agak kenceng.  Cocok lah buat yang pengen membuang dosa-dosa berupa debu dan kotoran yang menempel di kulit selama bertahun-tahun (candaa... 😝)


Scarlett Beneran Bikin Cerah

Scarlett Beneran Bikin Cerah

 

Warna scrubnya putih bersih layaknya body scrub pada umumnya. Dan yang paling aku suka tuh wanginya kalem banget, jadi harumnya auto bikin relax.


Cara pakainya gampang banget kok
1. Ambil sedikit Body Scrub Scarlett
2. Ratakan pada bagian tubuh yang ingin di scrub (bisa tangan, kaki, badan, juga leher)
3. Diamkan 2-4 menit
4. Gosok dengan lembut atau kuat (suka-suka kamu deh kalo ini 😄)
5. Bilas hingga bersih


Aku pribadi pakai Body Scrub ini udah sekitar 3 mingguan dengan intensitas pemakaian 2x seminggu. Dan ngerasa kulitku yang sebelumnya kasar dan kusam berangsur jadi lebih cerah serta halus. Kayaknya sih efek ada kandungan Glutathione & Vitamin E jadi proses regenerasi kulit juga terasa lebih cepat. Bye-bye sel kulit mati...


BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE
Berat: 300 ml


Packagingnya termasuk imut untuk ukuran shower scrub. That’s why on the beginning I said  Scarlett Shower Scrub is easilly carried. Kemasannya yang safety bikin Shower Scrub ini nggak gampang tumpah karena terdapat lock-unlock pada tutupnya. Detail ukiran merk Scarlett pada bagian atas tutup botol pun semakin menambah ke-eksklusifan produk ini.


Scarlett Beneran Bikin Cerah

Soal tekstur, Shower Scrub punya Scarlett ini hampir sama seperti sabun cair. Namun kelebihannya, dilengkapi butiran scrub berwarna merah & biru yang membuat pengalaman membersihkan tubuh jadi makin maksimal. Oiya, karena partikel scrubnya lebih halus dari Body Scrub, jadi kita bisa pakai Shower Scrub Scarlett tiap hari tanpa takut kulit jadi kering atau iritasi deh.


Scarlett Beneran Bikin Cerah

Scarlett Beneran Bikin Cerah

Tiap mandi pakai Shower Scrub Scarlett bawaannya mau lama-lama aja gitu, harumnya ituloh bikin betah. Dan menurutku, wanginya sama sekali nggak medhok, kesannya kayak wangi mahal yang tetep elegan (silahkan cobain produknya sendiri ya biar paham :P)


Cara pemakaian:
Basahi tubuh dan usap Shower Scrub ke seluruh tubuh, lalu bilas hingga bersih


FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION CHARMING
Berat: 300 ml


Secara packaging, Body Lotion Scarlett ini 11:12 ama Shower Scrub. Bedanya hanya di bagian tutupnya aja. Mungkin karena ini Body Lotion jadi tutupnya dibuat model pump agar memudahkan kita saat mengaplikasikannya di kulit. 


Scarlett Beneran Bikin Cerah



Secara tekstur, meski terlihat cukup kental untuk ukuran lotion, namun ternyata saat diaplikasikan di kulit lumayan cepet meresap. Paling suka sih karena sama sekali nggak meninggalkan hasil akhir yang lengket  dan warnanya yang pinkish juga nggak serta merta bikin kulit jadi berwarna pink yaa 😃


Scarlett Beneran Bikin Cerah

Menurutku, Body Lotion Scarlett ini bisa secara instan bikin kulit langsung terlihat lebih cerah dari sebelumnya.  Jadi nggak hanya menutrisi kulit dan bikin lembab aja, tapi efek mencerahakan seketika juga patut diakui kehebatannya.


Buat yang tau aromanya Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume (Parfum asal Perancis) pas pakai Body Lotionnya Scarlett ini pasti langsung ngeh deh. Karena emang wanginya tuh mirip dan khas wangi Amber (campuran wangi vanili, bunga-bungaan, dan woody). Kalo didefinisiin tuh wangi romantis tapi masih ada kesan maskulinnya bikin serasa pakai parfum mahal.


CONCLUSION

Semua produk Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion nya Scarlett bener-bener bagus banget. Agak ga nyangka juga sih dengan harga segitu bisa dapetin efek yang bener-bener nyata. Sebenernya ga masalah kalau mau pakai produknya nggak satu rangkaian, aku rasa tetep bisa bikin kulit cerah kok. 


Tapi akan lebih maksimal kalau pakainya tentu aja satu rangkaian. Syuka banget lah sejak pakai Scarlett kulit jadi kelihatan lebih sehat, terawat dan makin cerahan. Ini dia result pemakaian rangkaian Body Care Scarlett selama 3 minggu. Aku sengaja foto di tempat dan pencahayaan yang sama agar kalian bisa lihat perbedaannya.

Scarlett Beneran Bikin Cerah

 





Pro’s
+ Packagingnya super duper safe
+ Not tested on animals
+ Udah punya ijin dari BPOM
+ Efek mencerahkannya mantul banget 

Scarlett Beneran Bikin Cerah












Con’s
- Lil bit pricey for body care
- Wangi lotion sedikit too strong L


REPURCHASE?? ABSOLUTELY YES!!


Nah, buat yang mau cobain produk-produknya Scarlett aku saranin langsung beli di official online shopnya di Shopee aja deh di Scarlett_whitening. Ingat! Scarlett asli punya stiker hologram di setiap produknya.


Scarlett Beneran Bikin Cerah

Harga semua produknya 75.000  dan bisa dapetin harga lebih murce kalo kalian belinya paketan. 1 paket isi 5 items harganya cuma 300.000 aja loh. Udah gitu kalo belinya paketan, bisa dapet free box exclusive & free gift juga. Lebih hemat dan untung kaan?? Okay sekian dulu review Scarlett Body Care dari aku. 


Happy reading.... ❤

2 komentar

  1. Omg thank you for posting minam! Ini menjawab keraguan ku slama ini buat nyobain scarlett. Keep writing positively❤️

    BalasHapus